Rekomendasi Movies

#2 Haiiii Readerss!!





    Dipostingan kali ini aku mau ngasih tau ke kalian tentang series yang menurut aku ceritanya gak kaleng-kaleng xixixix,  aku mau nyaranin kalian beberapa series untuk kalian tonton  diwaktu senggang kalian, barangkali ada yang lagi gabut yakan hehehe. Series yang aku rekomendasiin dijamin ceritanya pasti bakal campur aduk rasanya, tp aku nyaranin kalian nontonnya di netflix ya,  jangan yang bajakan t apalagi ditelegram ya temen-temen, hargain para artis yang udah cape-cape syuting banting tulang demi kelancaran series yang dia peranin xixixi, Okeee daripada lama basa basi aku langsung kasih tau aja nih beberapa series yang bagus banget.


1.  NUR


    Netflix series pertama ini berjudul "nur", ada yang udah pernah nonton ini belum? ini adalah series malaysia yang bisa kalian tonton di netflix, jujur series ini udah bikin aku nangis sesenggukan. Series ini menceritakan seorang ustadz yang jatuh cinta kepada seorang pelacur. Cerita ini masih jarang diminatin sama kaum milenial TAPIII.... aku jamin kalo kalian nonton ini kalian pasti bakal bilang ini series yang bagus karena mengandung unsur agamis, cinta, keluarga, karir, sahabat, dsbnya. Ini salah satu series yang langka menurut aku, karna jarang banget sebuah series yang menceritakan hal seperti itu, sebenernya aku mau spill tentang series ini lebih banyak tapi nanti spoiler jadi gak seru xixixi. Kalo kalian penasaran cuss yuk tonton series ini di netflix.

2.  Squid Game


    Netflix series 
kedua adalah Squid Game, aku yakin sih udah banyak yang nonton series ini hihihii, series korea yang satu ini telah menggemparkan dunia per seriesan diakhir tahun 2021. Menurut aku, sebenarnya series ini agak sadis ya ehehehe karna permainanya taruhan nyawa, btw yang belum nonton, series ini menceritakan tentang banyak orang yang terlibat sebuah hutang dan mereka mengikuti sebuah permainan demi mendapatkan uang yang bertriliun-triliun, fyi permainannya ini adalah permainan masa kecil, buttt jika kamu kalah nyawa akan melayang:'). Buat yang penasaran, nonton aja langsung yuk dinetflix.

3.  Alice in Borderland



    Series alice in borderland ini gak kalah seru dari series-series sebelumnya, series ini hampir mirip kisahnya dengan squid game. Alice in borderland merupakan series jepang yang bergenre fantasi fiksi ilmiah, Serial delapan episode ini mengisahkan tentang seorang pria pengangguran bernama Arisu yang diperankan oleh Yamazaki Kento, yang secara tak sengaja mengikuti sebuah cahaya misterius. Cerita series ini seru banget sampe aku lupa ngelakuin kegiatan hal yang lain dan berujung diomelin ibu hihihi, kalian jangan sampe lupa daratan ya kalo lagi nonton series ini xixixi apalagi sampe lupa ngabarin doinya kan, haduhh hehehe. Untuk cerita selanjutnya kalian bisa nonton series ini di Netflix ya temen-temen, dijamin ceritanya gak kalah seru dari series sebelumnyaa!!.

4. Kingdom



    Series ke-4 ini berjudul kingdom 2 yang berasal dari korea, cerita ini mirip-mirip sama film train to busan yang menyebarkan wabah zombie, bedanya train to busan wabah dari hewan, sedangkan kingdom ini dari tumbuhan xixixix, drama kingdom 2 ini sebenarnya melanjutkan kisah drama Kingdom 1 yang sebelumnya pernah tayang di Netflix pada tahun 2019. Series ini lebih ke horor sih tapi bisa banget buat nemenin kalian diwaktu-waktu yang gabut sambil makan popcorn kaya ala-ala nonton film dibioskop hehehe. Kalian pasti penasaran kan gimana alur ceritanya? maka dari itu aku saranin series ini biar kalian gak gabut, dijamin gabakal nyesel nonton ini karena bener-bener seseru itu hihihihi.

    Okeee sepertinya series yang udah aku sebutin diatas cukup membantu kalian menghilangkan rasa gabut, lumayan loh dari series yang aku sebutin punya beberapa episode yang bisa kalian tonton berjam-jam lamanya hehehe, kalian kalo mau nonton bisa ajak-ajak doi juga kok, dan untuk yang gak punya doi gapapa sendirian aja sama kaya aku xixixi, atau kita nonton berdua aja? yukk!!, hehehe bercanda. Oke cukup sekian rekomendasi series movie dari aku, ohiyaa.. jangan apaa? jangan lupa staytune terus blog aku, karena akan banyak postingan yang terbaru nantinyaaa. BABAYYYYY💕..

-lvRhmpta




Posting Komentar

12 Komentar

  1. kereenn, jadi pengen nonton film

    BalasHapus
  2. Semua rekommendasi film yang ada disini bener bener yang lagi update nih, kerenn terimakasii infonya👍🏻

    BalasHapus
  3. wiii maaciw sarannya, ntr kita nobar yh

    BalasHapus
  4. lagi bingung bgt mau nnton film apa, trs liat rekomendasi film disini keknya seru seru!! makasi rekomen nya yuhuuu😍

    BalasHapus
  5. waa makasi rekomendasi nya, bener2 lagi butuh banget film yang seru seru!!

    BalasHapus
  6. terimakasih atas rekomendasi nya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  7. Wihh keren bgt, terima kasih sarannya

    BalasHapus
  8. wiih keren bgt rekomendasinya, otw nonton cus ngeng

    BalasHapus
  9. Wih keren bgt

    BalasHapus
  10. Makasih rekomendasinya👍

    BalasHapus